Minggu, 15 April 2012

“Kotak Aspirasi”


“KOTAK ASPIRASI”
Menghidupkan ide, membangun kampus

Seiring dengan ditanggapinya permintaan para pengurus LPM Jurnal Kampus FE Unlam akan tersedianya ruang kesekretariatan , maka teriring pula sambutan hangat dari pengurus akan berbagai ide brilian tentang bagaimana konsep sekre tersebut akan di desain. Salah satunya adalah penyediaan Kotak aspirasi. Rencananya Kotak aspirasi ini akan ditempatkan di depan ruang kesekretariatan kelak.
Kotak aspirasi merupakan sebuah wadah yang rencananya akan disediakan LPM Jurnal Kampus FE Unlam untuk menampung aspirasi mahasiswa dalam hal tulisan. Harapan dengan adanya Kotak aspirasi ini adalah mengundang para civitas akademika di lingkungan Fakultas Ekonomi Unlam untuk lebih giat memberikan aspirasi lewat tulisannya tentang apa-apa yang dirasa penting untuk diberitakan kelak di berbagai media yang akan diterbitkan Jurnal Kampus, sehingga mungkin para petinggi Fakultas Ekonomi Unlam dapat menanggapinya secara lebih bijak dan terbuka sejalan dengan terbukanya aspirasi mahasiswa.
Jurnal Kampus sebagai UKM yang bergerak di bidang pers berusaha menyalurkan aspirasi mahasiswa melalui media yang diterbitkannya. Diharapkan kelak Kotak aspirasi ini memang benar akan direalisasikan sehingga mahasiswa memiliki satu lagi wadah dalam menyalurkan aspirasinya, baik dalam bentuk opini, artikel maupun tulisan lain yang dapat bermanfaat bagi khalayak.

By : Astia Putriana
S-1 Akuntansi
LPM Jurnal Kampus FE Unlam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar