Selasa, 24 April 2012

Dihujat ?


Dihujat ?
Ohh inikah yang namanya dihujat ?
Betapa menggembirakan sekaligus mengherankan, satu pengalamanku menggariskan tinta hitam dalam media hitam putih terujung . Kala aku beri noktah gagasan itu aku tak sendiri, aku beri sentuhan ekstra rasa dari mulut beberapa insan yang menginginkan kemajuan. Yaa.. ini hanya hasil pemikiran.
Dan dipendari sinar remang-remang dalam gelap kutuliskan , kuraba tiap jentik rasa usang hati yang perlu untuk diberi mimpi. Tak ! Aku tak berusaha mendistorsikanmu, aku menghormatimu, aku hanya menyimpulkan beberapa persepsi nada diantara gulita. Dan linguistik ku bekerja, siang dan malam menjadi lebih bersahaja kala jemari mengetikkan makna yang tiada tara.
Tak kusangka, hasilnya begitu lincah, bergema sahutan kau sebut itu tak identik dengan realistis, aku tak diam namun tak juga sakras menanggapinya, aku senyum, kau berhasil memasang kacamatamu meski dalam waktu singkat, aku senang kau menanggapinya.
Bukan suatu intervensi yang aku lakukan, hanya sebuah pengungkapan opini. Kau tak suka? Ya, itu hak mu, aku tak gusar, aku tak pula angkat kepala. Demikian kiranya aku mempengaruhimu untuk kemajuan, semoga menjadi awal progress yang mantap kelak.

By : Astia Putriana
S-1 Akuntansi
LPM Jurnal Kampus FE Unlam

1 komentar: